Resahku

Aku terdiam,saat ketidakpastian menimpa setiap denyut jantungku.. 

Aku ingin lari dari semua keperihan lukaku. 

Aku ingin bersembunyi sampai semua masalah hilang ditelan bumi.. 

Sejujurnya,aku takut 
sejujurnya,aku tak ingin lewati itu 
sejujurnya,aku tak sanggup 

aku letiH saat hatiku mulai lebih terluka. 
Karna obat tak kan bsa hapus lukaku.. 

Aku ingin berhenti.. 
Tapi dgan cara apa? 
Sampai kapan,Tuhan hanya m'dengar dan melihat aku? 

TUHAN bkn tak m'jawaB doaku.. 
Tapi DIA biarkanku belajar dgan segala kekuatanku. 

BerPikir panjang,untuk apa khawatir saAt aku msiH mampu brdoa? 

Saat kejenuhan mhampiri kekhawatiranku. 
Ya,aku goyah 
tapi tidak kah aku sadar bhwa TUHAN telah brSiap menampungku dbwah... 

Resahku.. 

*ditulis dgan kegelisahan saat resah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu