Dengarkan Aku

Belajar mengendalikan pikiran

belajar mengerti maksud Tuhan

lelah benar benar lelah,,

tarikan nafas tekanan detak jantung tak tentu,,

mencoba menikmati..

Ingin luapkan emosi jiwa namun tak ada tempat menampung cerita,

seperti disudut ruangan silau,cahayanya menyakitkan

mencoba menikmati ketika lelah dapat mjadi berkat yg indah,

mencoba tetap memaafkan ketika seseorang tak mengerti apa yg terjadi,

sakit itu ketika saat jatuh dan gk bangkit lg

sakit itu ketika terluka namun tak terobati

sakit itu ketika hati terluka tanpa sukacita

terkadang bingung utk bgaimana kdpan nya,,

seperti main main tapi aku coba semangat utk yakin tak terluka..

Note: Ditulis saat rasa cmpur aduk,lelah,kcewa,mumet,

Saya gk btuh apa apa dkala lelah,

Saya cuma butuh ANDA dengar cerita saya,

ANDA dukung saya,ANDA buat saya trsenyum..

Simple tapi susah trlaksana..

Cerita itu bwt lega, dan lbh baik saya diam dripada memaksa Anda utk mdgar saya karna saya bukanlah apa apa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu