Seharusnya KITA

Dan akhirnya terkikis oleh perasaanku

Menabur tak selamanya kan menuai

Semua tersudahi dengan sederhana

sesederhana tanpa catatan

Perasaan biasa takkan membangun hubungan yang luar biasa

Kita takkan menjadi KITA,tanpa kita bergerak didalamNya

Untaian Kasih takkan jadi KASIH,jika kita tak menguntainya

Saat bagaimana perasaanmu,bukan berarti mengorbankan perasaan yang lain

Sikap menentukan arah,membawamu sampai pada tujuanmu

Senada dengan nyanyianmu,tanpa ketukan yang sumbang

Berharap bukan berarti harus

Bahasa Sansekerta mungkin tak dimengerti,tapi masih bisa kamu dengar

Huruf Braille mungkin tak bisa kamu baca,tapi masih bisa kamu lihat

Tak bisa bukan berarti tak ingin

Aku bisa tapi aku  tak ingin

Aku ingin tapi aku tak bisa

Sampai pada hatimu

Aku ingin tapi aku tak bisa

Sampai pada pikiranmu

Aku bisa tapi aku tak ingin

oleh: Intan Imelda Fiskalina Siagian

Sadarkah kita,terkadang ingin KITA,tapi hancur karna keAKUan yang lebih dari pikiran kita

Sadarkah kita ,terkadang pura pura bertahan padahal kakimu telah menyakiti kaki lain

Selamat berproses!! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu