ORANG ITU


Dia bukanlah spesial
Tapi dia hadir saat aku butuh seseorang untuk menyemangati
Bahkan kami akrab bukan untuk membahas kami
Dia biasa saja, tapi dia selalu memberi motivasi yang aku butuhkan

Dia dan aku menjauh jika bicara tentang kami
Bahkan tak satupun diantara aku dan dia, yang bertanya akan kesenjangan ini
Akrab untuk satu hal
Tapi keduanya menjauh seolah keduanya sepakat untuk tidak berasa

Kami biasa dalam terbiasa, takkan ada rasa lain dari biasa ini
Tapi dia membuat spesial dirinya
Orang itu
Orang itu sesekali mampir di pikiran walau dia pun telah mendua hati
Aku bukanlah pilihan untuknya tapi sekedar gaya dirinya yang berhati motivator
Mungkin itu katanya, menjadi alasan sebuah jalan kami

Orang itu bahkan sudah menyimpan hati
Aku hanyalah biasa tapi dia menempatkan dirinya sebagai spesial dikala aku butuh motivasi
Orang itu sudah bahagia dengan pilihannya
Bahkan aku bangga, ketika aku tahu dia sudah sangat nyaman di zona super biasa ini bersamaku

Tulisan ditulis karna orang itu tahu bagaimana bersikap biasa dibalik perhatiannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu