Jejak Jalanku

Terkadang aku merasa,tak ada jalan terbuka
Seolah semua jalan hanya membuatku kembali ke jalan yang sama


Jalan yang kadang membuatku bingung dan tak sabar menunggu

Jalan yang kadang membuatku takut tak menemukan jalan lain


Jalan demi jalan yang harus kulalui

Aku ingIn lari, tapi kakiku tak cukup kuat

Aku ingin berhenti, tapi jiwaku tak cukup tega

Aku ingIn pikiran dan jalanku,tak jauh berbeda

Tapi asa yg kelihatan beranjak jauh hilang

Aku yang begini

Aku yang biasa
Usang tak berdaya
Kelemahan hati seakan guncang jalanku

Jalanku tak seindah jalanmu.

Jalanku jelas berbeda dengan jalanmu

Aku berjalan mengitari pikiran klasik ku

Aku mencari sesuatu khayal indah tapi apa yang kudapat?
Hanya mimpi kelam yang menjelma dalam hidupku

Titik titik tumpuan berat hidupku

Aku ini
ini aku

BerakhIr...

Jejak jalanku.. 

By: Intan Imelda Fiskalina Siagian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu