8 mei 2012 "aku ikhlas"

8 mei 2012 yang dlewati dengan pikiran kosong.

Yah seperti biasa,setiap pagi membunuh kemalasan untuk saat teduh..

Mencoba mengisi pikiran dgan suara TUHAN..

Setelah itu melihat handphone kecilku yg jeleknya luar biasa (tapi aku suka)

wah pagi" seperti biasa,aku sudah dsambut dgan firman TUHAN oleh sobat"ku.

Sungguh nyaman dan senang jika tiap harinya mereka tak pernah lupa mengirimku pesan singkat yg mhiasi layar thema cantik hpku :D

pagi" itu masih cerah,brangkat kuliah menunggu dosen dan mjadi rutinitas..

Yah yah intinya pulang kuliah sore dgan muka kumal

pulang kuliah tadinya harus Latihan paduan suara Rising Choir,tapi setan brkehendak lain,menggoda trlalu keras!

Aku pun brmain dgan stengah senyuman ikhlas seakan ragu dan stengah bhagia pula seperti kan ada yg trjadi .

Yah yah hari ini aku khilangan uang Rp36.000 ,

mungkin kecil atw sangat kecil. -,-

tapi bagiku itu sangat byak jika uangku hanya Rp50.000

oho,akibat godaan setan,

TUHAN marah krna aku gak komit utk latihan,

yah,aku ikhlas melepas kepergian uang itu,

belajar kmbli utk komit dgan apa yg kupilih.

Stelah ilang,aku sms mama.

Dan mama ketawak,

ktanya : "gakpapa inang"

hoho gakpapa lah ,orang aku yg rasain efeknya.. -,-

mamaku ketawak krna dy merasa aku tetap boru kecilnya yg tukang ngadu sama dy,

ehe pdahal gk smua kuadukan, haha

tapi mama gk cepat nangkap,kalo aku minta ganti wuakakakak :D

tapi yaudah lah emang iya 8 mei ini hari memberi buatku :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu