Merenungi Impian

Saat sedang membaca renungan yang membahas tentang "IMPIAN", mulailah saya merenung dengan impian saya. Renungan tersebut berisi tentang kisah Marta dan Maria saat dikunjungi Yesus. Maria dengan setia mendengarkan Yesus tetapi Marta malah sibuk mempersiapkan pelayanannya pada Yesus.

Marta pun tidak bisa dianggap salah, karna ia begitu totalitas ingin memberikan pelayanan terbaik pada Yesus, tapi apa itu yang Yesus mau? Lihatlah Maria yang dengan serius mendengarkan Yesus, Maria mendapatkan kesempatan mendengarkan dan berbicara pada Yesus sedangkan Marta tidak.

Sama dengan impian kita, sudahkah  impian kita seturut dengan apa yang Tuhan mau untuk kita?
Renungan ini sudah dua minggu lebih menggerogoti pikiran saya dan beberapa bacaan renungan lainnya bertanya, "apakah motivasi impianmu semakin memuliakan Tuhan atau hanya ketenaran atau kekuasaan yang kamu cari?"

Setiap saya pulang bekerja, pertanyaan itu selalu melintas dan saya hanya bisa menjawab: "kiranya saya semakin kecil, dan nama Tuhan semakin besar"

Diberkatilah orang-orang yang sedang berproses mengerjakan bagian dalam impiannya dan kiranya impian kita adalah impian yang Tuhan mau untuk kita :)

Sumber : Renungan Youth For Christ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu