Aku dan TUHANku :)


Meresapi setiap kehendak TUHAN yg pernah terjadi..
Ternyata kesalahanku bgitu byak,sampai air mataku pun tak tertampung lagi..

Aku hanya bisa menuntut tapi tak bisa mengerjakannya..
Aku hanya bisa meminta tapi tak tak bisa mencarinya..
Aku hanya bisa berteriak,menyenggakMU dan menuduhMU dgan suara sinisku..

Aku tak sadar betapa sabarnya,ENGKAU menghadapi anak kecilMU yg bebal ini..
Aku selalu mrasa kehendakMU slalu trbalik utk ku.

Aku mengaku anakMU tapi aku malah berlaku sbliknya..
Aku tak pernah bisa langsung menerima stiap goresan tinta takdirku..
Aku hanya bisa mengamuk dan mcoba memahami,betapa bdohnya aku ternyata.

KUASAMU slalu ada utk stiap prjalanan yg kuanggap derita..
Kadang bgitu sulit memahamiMU
Aku bgitu tak mengerti isyarat kehidupan yg trtulis utk ku..

Namun, KAU selalu ada..
KAU ada dstiap hmbusan nafasku,
KAU ada dstiap sela tangisku,
KAU ada dstiap luka duka yg mguncangku
KAU ada dstiap hal dlm sisi terang dan sisi gelapku,

KAU tak lelah menemaniku,
Engkaulah kekuatanku,TUHAN
Engkau mbuatku trbentuk mjadi pribadi yg mengikut ENGKAU..

Mampukan aku TUHAN utk tetap setia padaMU
utk tetap brsyukur pdaMU
utk tetap brsukacita di dalamMU..

*kunanti jawabMU TUHAN :)
By:Intan Imelda Fiskalina Siagian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu