Someone

Aku tak bisa menebak apa isi hatimu tentangku
Lamunan panjang tentang bayangmu dalam ingatanku
Aku tak mengerti apa maksud TUHAN memasukkanmu dalam hidupku
Terkadang aku tak percaya dengan perasaanmu yang tak menentu

Gelak tawamu yang seakan menipuku dengan perasaanmu
Tak mengerti saat kau menyadari apa artiku inginkan kita
Terkadang aku ingin melepasmu dan menganggapmu hanyalah sebuah game yang dapat direset kapan saja
Tapi kadang begitu mengusik pikiranku dengan semua tingkah konyolmu

Ada saat aku benar benar tidak menyukaimu,,
tidak menyukai perkataanmu yang kasar,,tidak menyukai perkataanmu yang tidak sopan
Mungkin kau menganggap perkataanmu hanyalah lelucon bagi tawa orang disekitarmu
TAPI bagi duniaku itu bertolak dengan kebiasaan disekitarku

PERBEDAAN terlalu besar dan banyak,,
Ingin mengakhirinya tapi kadang aku terlena dengan semua kebaikanmu 
Aku takut di penghujung kisah kita,,kita tak sejalan
Aku takut memberimu kekecewaan yang tak bisa kubayangkan

Karna aku belum sepenuh hati padamu 
Karna banyak hal yang membuatku tak suka dengan kebiasaanmu
Aku tahu aku juga tak sempurna tapi aku berharap dapat membimbingmu
aku berharap KAU akan jadi lebih baik bersamaku

Kembali pada waktu yang menjawab
Aku ingin belajar tentangmu
Aku bukan si PEMBERI HARAPAN PALSU
Aku benar benar menaruh HARAPAN padamu untuk menjadi PRIBADI yang TUHAN inginkan

Apapun kita nantinya,aku berharap mengenang kisah ini..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu