Mimpiku


Kisah lamunan anak perempuan berkacamata..
Waktu kecil brmimpi jadi dokter..
Sedikit lebih besar brubah mimpi jadi POLISI DOKTER.

Memasuki sekolah menengah pertama brmimpi jadi ORANG KAYA..
Memasuki tingkat SMA memulai mimpi bru jdi ORANG SUKSES..

Stelah masa itu brlalu,duduklah anak perempuan brkacamata itu di bangku spesial kelulusannya..
Ingin bermimpi kembali,tapi dia bgitu lelah..

Kmungkinan stiap mimpi yg diucapkannya hanyalah FIKSI..

Waktu kecil smuanya terasa mudah,
tapi ruang waktu membawamu ke kecepatan prtumbuhan..

Anak perempuan brkacamata itu smakin sulit mengucapkan impiannya,, tak semudah dulu

mencari cari apa maksud Tuhan..
Termangu kesepian menunggu muzizat,

tak berani bermimpi sperti dlu,
karna kenyataan smakin menjauh.

Jauh,jauh dari apa yg diimpikan,
takkan brguna jika tidur lama utk dapatkan mimpi indah..

Nyatakan mimpi dlm tindakan..
Tak ingin jatuh dlm angan semu..
Smua tak bsa brjalan dlm ucapan semata..

Tak mau brmimpi yg menyiksa dan membiarkan mimpi itu..
Anak perempuan berkacamata itu hanya BERANI brmimpi akan jadi ORANG PALING BAHAGIA...

*ingatkan aku dikala aku salah..
Jangan tinggalkan aku dikala aku sudah benar benar salah,,,
lebih baik kau lempar aku pakai batu bata utk sadar drpda membiarkanku,meninggalkanku dlm kesalahanku..
Impian!
Berani bermimpi,berani bertanggungjawab akan mimpi itu,karna Tuhan akan memeluk mimpi" itu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu