Kesendirianku...






Saat aku sendiri,aku hanya bisa merenung. 

Aku hanya memikirkan goresan goresan luka hatiku. 

Aku ingin mencoba terobati tapi waktu tak cukup menunggu.. 

Kadang aku lelah sendiri. 
Tapi inilah aku dengan kesendirianku. 

Aku ingin bisa melewatinya bersamamu. 

Aku ingin tertawa sepuas mungkin brsamamu. 

Ingin sudahi semua tentangmu.. 
Tentang sebab kesendirianku.. 

Aku sendiri bukan berarti lemah. 

Aku sendiri bukan berarti tak ingin membuka hal baru. 

Aku sendiri karna WAKTU.. 

Waktu yang akan menjawab semua kesendirianku. 

Biarkan ku menunggu. 
Semua ada saatnya.. 

Kesendirianku. 
Aku hanya bisa berdoa.. 
saat lukaku telah sembuh,aku berharap kau masih ada untuk ku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu