Memanusiakan MANUSIA

Tuhan selalu ada untuk kita
Dia tak pernah tinggalkanku
sejujurnya aku takut jatuh
sejujurnya aku takut gagal

aku hanya bisa diam,tunduk berdoa dan berharap
agar Tuhan tak tinggalkan aku
aku tahu setiap orang pasti prnah jatuh dan gagal
aku tahu menuju impianku aku harus punya kaki yang kuat
tapi sekuat apapun kakiku jika ada lubang yang tak kulihat maka aku akan jatuh juga

aku coba mengerti dengan jalan teka teki hidupku
tapi hidupku terlalu sulit untuk kupelajari

walau ku tahu SEKUAT APAPUN BADAI ITU,,PASTI BERLALU
Intan yg biasa berharap jadi INTAN yang LUAR BIASA
jatuh bangkit itu rintangan
pastinya bukan berapa kali kamu jatuh tapi berapa kali kamu mau bangkit
Gagal adalah proses tapi BANGKIT KEMBALI MENCOBA itu adalah HIDUP

jadilah MANUSIA yang makin MEMANUSIAKAN DIRINYA..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu