Kita...


Aku ingin untai semua kata kata rinduku untukmu
aku ingin ungkapkan semua kata indah dari kalbu untukmu
aku ingin kau percaya perasaanku padamu
semua hal indah yg ingin kulakukan hanya bersamamu...

aku selalu berharap kau dan aku bisa merajut hingga anyaman kita bisa jadi indah 
aku selalu brharap kau dan aku bisa merangkai hingga bunga" cinta kita kan tetap bersemi

semua hal yg bisa ku harap itu adalah KAU
kita selamanya...

note:6 desember 2008 kenangan lucu yg takkan pernah kulupa darimu bahwa kau memang bukan untukku,,,
bahagialah dengan perempuanmu..
kelak supaya  saat kita bertemu ,, kau tak menyesal pernah melepasku..

aku berharap kan ada pria luar biasa yg bisa membuatku semakin  HEBAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu