"Tangisku Proses Pendewasaanku"

Aku terus mencoba kuatkan kakiku tuk tetap berdiri.

Walau setiap tetesan air mataku tiap kali jatuh dan membuatku goyah..

Aku coba tetap kuat,walau kadang rasanya kakiku takkan terobati..

Langkah demi langkah kulewati dengan kakiku yg rapuh..

Tetes demi tetes mengaliri pipiku yg tampak selalu senang.
Aku coba menutupi lukaku,,

setiap tangisanku menjadi proses pendewasaanku..

setiap langkahku menjadi proses perjalananku..

Tahap demi tahap,waktu demi waktu sampai luka demi luka kulewati dengan kaki rapuhku..

Aku berjalan dgan kaki rapuhku sekuat doaku yg kusebut dalam hatiku..

Doa doa yg slalu mengiringi kaki rapuhku,
doa doa yg slalu menghapus air mataku,

tangisku,amarahku,sakit hatiku,kenakalanku menjadi proses luar biasa yang kulewati dalam masa mudaku.

Berlarilah kerja mimpimu,,
serapuh apapun kamu,jika kerja keras dicampur dengan doamu SEMUA hal hal yang kamu lalui akan jadi kenangan terindah yg menjadi pRoses pembelajaran hidup.



*aku akan terus melangkah,sampai TUHAN berhentikan jalanku..

By:intan imelda fiskalina siagian

nb:ditulis dgan air mata..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu