Saat Menulis

Ikut salah satu lomba dan kalah , sedih sedikitlah
Entah sedikit karena kurang greget dan berharap atau apalah
Tapi belajar, terkadang banyak orang yang membayar penulis hanya untuk menyampaikan imajinasinya, dan beberapa penulis pun mau saja,
Tidak dipungkiri namanya kerja  yah harus dikerjakan
Tapi tak semua penulis mau menulis sesuai dengan kemauan orang lain,

Menulislah dengan apa yang kita punya bukan apa yang mereka mau
Karena menulis bukan hanya tentang harga tapi tentang rasa kepuasan yang didapat setelah isi otak menari nari di tulisan

Saya belajar menulis dengan percaya diri, bahwa tulisan saya pun punya kedewasaanya,
Saya tak perlu memaksa orang menyukai tulisan saya,
Saya ingin tulisan saya bisa menginspirasi untuk semangat melakukan impian

Saya juga mengajak adik adik saya, untuk menulis apa yang terjadi hari ini, belajar untuk berekspresi dan men-sharingkannya dengan baik
Selain bisa belajar menulis tapi juga belajar untuk berbicara atau menyampaikan aspirasi yang ada di dalam pikiran mereka :)

Tulisan ini hanya sekedar cerita biasa ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu