La persistencia de la memoria atau The Persistence of Memory

La persistencia de la memoria atau The Persistence of Memory..
.
Saya bukanlah penganalisis lukisan/gambar , saya hanyalah penikmat yg tidak mau stres jika saya tak mampu memahaminya,
Karena saya percaya, bahwa setiap lukisan/gambar memiliki banyak makna tergantung dari sudut pandang yg melihatnya.
Saya salut dgn Penganalisis Lukisan/gambar yg berusaha menyatu dengan pemikiran si Pelukis #Salut
.
Ketika melihat lukisan ini, saya tidak mengerti apa makna sebenarnya lukisan ini sehingga saya menshare , manatahu ada yg bisa menjelaskan lbh lagi pda saya
Belum ada penjelasan jelas yg saya temukan, namun yg pasti Salvador Dali adalah seorang surealis yg melukis dengan imajinasi mimpi dan harapan"nya.
.
Untuk teman teman yang penasaran dengan lukisan/gambar Salvador Dali dapat mengunjungi di www.dali-gallery.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu