Bukankah Cinta Bukan Tentang LOKASI?

 



JIKA KAMU ADALAH MIE INSTAN MAKA AKU ADALAH cabe rawit
Aku memang kecil namun aku selalu dicari untuk bersatu denganmu

Sering kali mereka mengambilku sebanyak banyaknya
Sampai aku pikir, mereka makan mie instan pakai cabe rawit atau makan cabe rawit pakai mie instan
-----------------------------------------
Sampai mereka tak sadar ,ada lelah seorang PETANI
Dibalik rasa pedas gelegar cabe rawit
Aku akan mengajak kalian ke tempat dimana aku lahir, ASALKAN BESOK TIDAK HUJAN.
_________________________________________
Namun hujan malah turun,dan membiarkanmu memakanku lagi bersama mie instan
.
Dari dulu aku tak pernah berpikir akan berjodoh dalam sebuah mangkuk dengan mie instan (cinlok nie yeee, lokasi:mangkuk)
Yang membuatku pedih, saat mie instan nya habis namun aku masih tertinggal di mangkuk
.
Tahu rasanya ditinggal dan tidak kembali?
Apa itu disebut mantan pacar?
------------------------------------------
Aku tak mau, KARENA AKU LEBIH SUKA JADI PETANI DARIPADA JADI MANTAN PACARMU
Jadi PETANI, aku takkan menjodohkan cabe rawit dengan mie instan
Aku akan jodohkan cabe rawit dengan gorengan saja, karena tak perlu pakai mangkuk
-----------------------------------
Bukankah cinta bukan tentang LOKASI?

Ditulis Oleh Intan Kagome Siagian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu