"Penarik Layar"





Entah profesi ini beneran ada atau tidak ada
Entah ini job desk utama atau sampingan
yang pasti ada seseorang yang berjuang dibalik layar yang terkembang

Profesi kecil dari yang kecil
Terlihat syukur,tidak dilihat pun tetap ditarik
Biarkan hanya aku yang tahu tentang bagaimana aku menarik layar, bagaimana aku pernah menghadapi layar yang runtuh, bagaimana aku menghadapi tali putus
karena itulah aku "Penarik Layar"

yang menamainya "Profesi" adalah 'dia' yang merasa tangguh dalam mengahadapi segala resiko

aku mulai menarik layarku kembali
layar terakhir di hari itu
dan esok aku masih akan kembali menarik layar

Lain kali aku akan mencoba job desk lain yaitu mencuci layar
Siapa tahu "Profesi" ku berganti menjadi PENCUCI LAYAR

Bisa saja, dari Pencuci Layar menjadi Pengusaha Layar
Dari Pengusaha Layar menjadi Direktur PT Layar Terbit
Dari Direktur PT Layar Terbit menjadi Politikus
Dari Politikus menjadi Presiden

alurnya panjang
rumitnya panjang
usahanya panjang
cuma satu yang pendek.. MIMPI..
___________________________________
Profesi sederhana bahkan Profesi paling "wah" pun dimulai dari titik terkecil
-----------------------------------
Catatan :
Ada 3 Tahap dalam Pekerjaaan yang aku pernah baca :
1. Semua orang bisa mengerjakannya
2.Sebagian orang bisa mengerjakannya
3.Hanya kamu yang bisa mengerjakannya
-----------------------------------
 
Ditulis Oleh Intan Kagome Siagian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kertas Cinta Kasih Kreativitas Sekolah Minggu